Real(y) me

1. Nulis pake bahasa Indonesia kalau bahasa Inggris gw ngga bisa keluar lancar. Bukan cuma mikirin grammar gw yang berantakan, tapi juga vocab gw yang terbatas hehehe…

Nulis bahasa Inggris kalo lagi nekat aja :-)img_0778-revised2

2. Bangun di pagi hari dengan hujan di luar… meringkuk lagi di balik selimut.

3. Cherish my time with my hubby. Biarpun up and down… tapi gw bangga deh jadi bininyeeee! :-)

4. Spending time with my mom and dad and these last 4 1/2 years with my parents in law. Kayaknya itu salah satu value dalam hidup yang gw usahain sebanyak mungkin (biarpun susah banget kadang2) sebelum mereka ngga ada dan gw menyesal! :-(

5. Ngeliat adik gw happy. I have a guilty feeling not spent some quality time with him. Bahkan lebih dekat sama orang lain daripada sama adik gw sendiri. Tiba-tiba gw menikah dan sekarang dia juga menikah. Proud of him tough. Mudah-mudahan belum terlambat memperbaiki ini, tentu saja dengan kelemahan2 gw! :-)

6. Jam-jam sore gw buka praktek di rumah. Sambil bisa nyiapin makan malam dan dinner sama suami sambil nunggu pasien.. hhhmmm… seneng bisa kerja dan juga ada di rumah!

7. White Musk Oil Perfume for these last 10 years… kalau ganti berasa kayak bukan Lia! hehehe… Sementara ini yang bisa ngalihin gw cuma bau-bau herbs dan forest.. seperti Juniper Wild nya Bath and Body Works.

8. Internet! Berasa agak2 mulai ketergantungan nih… Apalagi ini facebook bikin ketemu sama temen-temen lama… menyenangkan :-)

9. Really miss winter in Europe! Gw suka banget travelling. Tapi gw sukanya travelling yang stay in 1 place for minimal 1 week. Tinggal di guess house yang ngerasain ritme hidup di sana.

10. Gw suka banget ama bau hotel! Suka banget coba-cobain fasilitas hotel… kl bisa bintang 5 atau boutiquehotel yang cozy.

11. Coffee! Salah satu pencerah hidup. Rasanya 1 zip aja bikin hari gw jadi beda…
(my fav kopi rumahan so far: Kapal Api!)

12. Gw seneng banget denger musik yang punya background sound Orchestra. Yang megah dan classical. Loves jazz and new age too lately… tapi classic still the best.

13. Tergila-gila sama SOUND of MUSIC. Masih bermimpi pengen tour Sound of Music di Salzburg yang belum ke sampean… i wish.. one day! Setiap lagunya kayaknya ud menyatu dengan darahkuuuu😀

14. Ngerasa ada yang salah kl baju gw kecipratan noda/apapun.. Ruin my day! dan kl pake baju ngga matching tanpa sengaja. Rasanya pengen cari toko dan ganti baju saat itu juga.

15. Punya pendapat tas dan sepatu harus matching! “bad” habit hard to break.. or it’s just girl thing…?

16. Bilangnya hobby baca. Tapi sudah hampir 15 tahun ini ngga bisa ngabisin 1 buku pun! Setengah tinggal… ke mana kemampuan dulu ya?

17. Wondering why… kl gw ngga bisa ketawa… yang bisa bikin gw ketawa kadang-kadang nonton Animal Planet. Ternyata gw cinta banget ama binatang. Sampe suami gw bilang.. kl ditengah jalan ada orang dan anjing yang ketabrak.. jangan2 yang gw tolong anjingnya dulu… hehehe.. separah itukah gw? :p
Makanya gw take time buat bikinin FB dll buat Our Princess Mindy!

18. Masih suka ngupil sembarangan. Gw selalu berpikir org2 ngga notice… but who knows…? :-)

19. Suka dingin tapi takut sama air dingin. Kecuali bener2 super duper kepepet! Sampe tahan ngga mandi seharian daripada kedinginan.

20. I am a winter gal! Love everything about winter. Apalagi cara berpakaiannya. Long jacket, syal, sarung tangan, topi, and boots! yaaayyyy!

21. Masih suka bermimpi jadi Cinderella hihihihi… tapi tanpa fase upik abu nya. Langsung meet the prince and live happily ever after.

22. Bermimpi jadi penulis dan keluarin buku. At least 1 book before I’m out from this world.

23. Udah pesen-pesen sama suami, kl gw mati duluan minta pas disemayamkan dibuat kayak pesta, ngga mau suasana sedih, kalau bisa bau coffee selama di ruangan dan… ngga mau dibakar (karene gw benci panas dan takut api!) dan ngga mau dikubur (tanah mahal, dan ngerepotin keturunan!).. gw minta mayat gw diiket sama beban biar tenggelem dan dibuang di laut aja jadi makanan ikan! Tapi ditengah laut… jangan sampe gw ngapung lagi balik ke darat! hahahaha… horror nih! :)

24. My fav colour brown and white.

25. Bottega Veneta masih dalam impian gw… hhhhmmm… when when when…

white-tulip

26. Bunga ngga pernah jadi icon kewanitaan gw. Sampai gw menyadari gw jatuh cinta sama Tulip Putih dan mawar putih. That’s where the name: whittulipe came from.

IMG_0326.JPG27. Laut selalu lebih menarik daripada gunung buat gw. Baru ada 1 gunung, yang gw ke sana dan rasanya pengen balik lagi… Zugspitze Top! Gila baru pertama kali gw bengong di atas gunung dan speechless ngga bisa bilang apa2 sangking bagusnya! Ohh how I miss the top!😦

28. Menyesali beberapa hal dalam hidup tetapi bersyukur buat apa yang ada hari ini.

29. Semakin tua kayaknya gw semakin treasure my friendship with every one. Apalagi akhir-akhir ini banyak ketemu temen-temen lama dan ngga nyangka masih bisa ngobrol-ngobrol dengan cara kami yang baru.

30. Ngga pernah punya cita-cita jadi dokter. Tapi hari ini bersyukur banget dengan panggilan ini. I enjoy every moment of my professionalism!

31. Mendapati di usia yang ke 36 tahun ini berasa banyak hal berubah. Yang ngga suka jadi mulai suka, yang suka… ya tetep suka.

32. Susah sekali memikirkan alternatif makanan lain.. selain Bakmi Ayam/Babi sebagai makanan hari2. Japanesse and Italian still my fav foreign food.

33. Ngga bisa makan duren, kentang&umbi2an, minum&makan yang terlalu manis. Asin Pedes dan sedikit asem jadi pilihan deh…

34. Paling ngga kreatif kl disuruh nyari kado. Selalu end up dengan baju/buku/CD. (so sorrryyy frens…! hehehe…)

35. Punya mimpi pengen punya Orchestra profesional yang bisa main di music hall nya Eropa dan New York! Ohhh mungkinkahhh…? Jawabnya: MUNGKIIINNNNNNNN!!!

36. Agak susah mengidolakan orang. Yang paling mempengaruhi hidup gw ya… parents gw, suami gw, Tuhan Yesus, dan Oprah… hehehe.. tapi belajar banyak dari sesama yang punya kehidupan mengagumkan.

37. Mimpi lain punya kebon binatang sendiri. Ngelatih binatang-binatang supaya bisa buat org happy dan keluar dari kebun binatang punya gw dengan harapan baru akan hidup. Yayyyy!

38. Kalau ditanya: “Mau makan apa?” susah sekali ngasi jawaban lain selain: BAKMI! Kalau ditanya mau hang out di mana, susah sekali mikir alternatif lain selain: “NGOPI!”

40. I hate Christmas from age 13, this year (Nov 2010) 24 years later, I think I’ve been healed…🙂 All Glory to God!

41. Always getting so emotional when song When you wish upon a star, Somewhere out there, and I say a little prayer played. Don’t know why.

42. The scariest day of my life will be: when my dad and my mom leave the world😦 and leave me all ‘alone’ here…

43. Rasanya gw agak percaya, kalau gw itu reinkarnasi dari princess siapa gitu from the Europe fairy tales. My heart beats faster when I imagine or watched those kind of movies/stories. Hhhhmmmm *insane me* hahahaha…

44. I love watching stars at night. Pengen punya kamar yang atapnya kaca, jadi tiap malam bisa tidur memandang bintang di atas. Wadoohh.. kl yang ini ngga di Jakarta kali yeeee…🙂 aahh miss Lahurus’s stars.

45. Nothing compares sausage from Germany! I really mean it! Nothin’ compares…😀 (niaaatttttt!) Ohhhhh… sausages…

46. 2009 – now (end of 2010): dreaming of Tuscany. But next destination will be Gili Trawangan… loohhh.. ngga nyambung😀

47. Setelah kehilangan Mungky, gw makin yakin.. I will never could live far away from my mom, dad, and parents in law. Rasanya bisa gila ada di pesawat kayak kmrn!

48. There is one mystery of life that I always keep dearly in my heart. That thing makes me a work so hard to be a better woman everyday. Can’t blurt it out now (if I do, it’s not a mystery anymore), but someday when it happen and you read this, you will know what I mean… (this point esp. to my hubby)

49. No matter how old I am or whatever (false) facts about ‘they live happily ever after’, …I always feel like a little girl with princess’s dream when it comes to Royal Wedding euphoria🙂 Indeed I am a fairy tale girl (forever)

50. I have one (grumpy) hairy terrier and one (barky) hairless duschund.. My life ohhh so complete…😀

51. 3 things make me better after a roller coaster week: hugs and kisses from my hubby, my mom and dad’s voice, and looking at Europe photos.

52. How I describe my womanhood? Just look at the white tulip:european, sexy, smart, direct shape, classy, mysterious & ‘white’!

53. I have enough sleep(some time), drink like a camel, don’t smoke, use moisturizer 2x/day but why this wrinkles over my eyes still shows up?

54. My nite dream plan: I wish I can dream about the sky of Lahurus, 1000 castles of Prague, Danube river of Budapest, scenic view of Zugspitze mountain, and ambiance of Tuscany!

55. I don’t have to be someone else when I’m with you. Cause you’re my ‘home’ dear love🙂

56. Realizing something from my daily reflection: I am who I am today because of the love and grace of God… especially through the poor and the sick. Blessed be the life of the poor and the sick. From their disability they enrich me and make me a better woman everyday.

57.2012 will be an exiting year for me. Full of blessings and the fulfillment of God’s promises in my life. I don’t know how that will be and why I feel this, I just claim it in Jesus name.

58. Pendapat soal orang yang ngerokok: tolong ye… bukan urusan gw elo ngerokok, itu hak asasi manusia dan pilihan hidup elo. Tapi tolong deh… dewasa dikit jangan kayak anak kecil, kalau mau mati, ya mati aja sendiri, jangan ajak-ajak orang lain mati karena nyiumin asap rokok atau bahkan bekas asap rokok elo yang nempel di mana2.

59. I always thought kalau gw itu flexible woman. Ternyata ada hal-hal tertentu yang gw sangat ngga flexible (look no.58, dan banyak hal lain)

60. Fall in love with the smell of Lavandula angustifolia, Mentha xpiperita, and Cymbopogon really make my day. Smell of the forrest also light up my spirit.

61. Mau sok Eropa atau berpikir gw ini titisan princess manaaa gitu… tapi dalam hal makanan, nasi putih panas, sambel gandaria, dan sayur asem jadi pilihan tiap hari dibanding bratwurst dan Wiener Schnitzel hihihi… princess kampoeng!!!😀

62. Takut tak beralasan sama: tikus got, clown, dan ondel-ondel.

63. Baru keinget lagi, gw selalu bermimpi punya pesta pernikahan dengan tema: Meadow marriage. End up nya sih baru church marriage doang😀

64. Oh iya… kalau sampe hari nya gw meninggal, cepet diproses ya… pake aja semua organ yang bagus yang masih bisa dipakai buat kesehatan orang lain. Daripada kebawa dalam kubur di makan ulet dan ngga ada gunanya😀

65. There is something about me and castle.

66. I come to the point where my travel purpose has changed. At the end of the day… it’s not just what I see or it is not just a ‘checked’ on my travel destination bucket list… 10330513_10154019911748545_4772564602551711959_nbut now… it is about whom I will meet there and how I can share myself along the way. It makes the journey far more meaningful.

67. I am so into vintage and indonesian etnik… Ooo gosh I am old huh…?

68. You want to know when is the most honest and genuine moment of me? When I writing and when I lead the praise and worship. So my writings and song leading is the most honest one. Another conclusion: I better shut my mouth up and write or sing!🙂

69. There is something about me and light house. It almost the same feeling like me and white tulip.

70. I love classic. But particularly I love Strauss Waltz. Maybe thats why I love Andre Rieu.

.

3 Responses to Real(y) me

  1. Monika Stefanie Solihin says:

    No. 64: kukira cuma aku doank yg punya pikiran seperti itu, Ci… ternyata aku nggak psycho ya… :’) bbrp thn lalu aku dah pernah tanya ke MD yg rekan sejawat di FKIP, beliau mengatakan kalo hal tsb blm lazim dilakukan di Indonesia.

  2. Hana says:

    Hai ci. Salam kenal, aku boleh minta contact person mama n papa grace ngga? Yg penderita anenchepally. Aku mau sharing dgn dia. Sebab bayi ku juga anenchepally

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s