Funny Way to Say Hi from GG

Remember Grace Gloria (GG)?
(please visit: https://whittulipe.wordpress.com/2012/04/24/let-go-the-need-to-know-why-but-why/)

I copy a story from someone who get greetings from GG. Our little comedian. She was greeted life with a unique way and makes me smile and dr tears at the same time.
This is the story:

MAKAM MARMER BABY,PERSEMBAHAN UNTUK GRACE
Author : BINTANG MARMER

MAKAM MARMER BAYI_ Ada yang istimewa tentang makam marmer yang satu ini,dan sangat terkesan dalam hati saya.Pada malam itu saya sedang berblogging ria ditengah malam, antara sadar dan tidak sadar,saya masuk kealam mimpi.Disana saya ditemui seorang anak kecil, yang minta dibikinin boneka kecil,sambil menunjukkan sebuah boneka Malaikat kayaknya milik orang Nashrany, Dia menyapa saya minta dibikinin boneka kayak ini, Saya bertanya, “adik namanya siapa ? ” Dia menjawab ” Gless…”,nadanya agak pedal belum teteh dalam bahasa Jawa.”Umurnya berapa?” lanjutku bertanya dalam mimpi itu. Dia menjawab ” Enam hari ” Tukas dia. ” Ah Masak tho, ini dik Ribhia umurnya sudah lima tahun gedhenya segini,masak umurnya enam hari sich ..?? apa nggak salah ? Enam tahun kalii…?” Tanya ku sedikit meledek sambil menunjukkan anak putriku yang berusia Lima tahun,yang duduk disampingku.Dia tetap membantah, “enam hari Om….Enam hari….” akhirnya aku terjaga dari mimpi malam itu sambil kembali membuka laptopku yang tertututup screensaver.

Jarak tiga hari dari peristiwa itu, seorang wanita yang bernama Ibu Leonita mengirim sms,tentang email beliau untuk sebuah pesanan makam bayi,Lho koq ini ada gambar mirip-mirip yang dimimpiku ya…???dalam hati kecilku tetap bertanya-tanya ,bahwa yang diminta itu koq mirip-mirip dengan mimpi ku itu.
Selang beberapa minggu,sebenarnya aku sudah nggak terlalu berharap dengan order ini,masalahnya sudah lama beliau belum memberikan kabar serta keputusan tentang email balasanku.Akhirnya hari itu Ibu Leonita menjawab emailku dan memberikan data lengkapnya…Ya..Tuhan ternyata Gless…itu adalah Grace,dan umurnya memang benar-benar enam hari.Dan yang membuat saya terperanjat lagi adalah tentang gambar malaikat yang semula ada empat macam, salah satunya sangat mirip dengan yang dibawa Gless…saat meminta ku untuk bikinin boneka marmer….Inilah bukti bahwa semua anak itu terlahir dalam sebuah fitrah dan kesucian.Kupersembahkan buat Grace,Om sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik,semoga boneka kecil ini bisa memberikan hiburan buat kamu diSurga.
Buat Ibu Leonita,mohon maaf saya merubah sedikit designya ,agar nampak lebih tinggi,yang semula hanya Dua trap( Dua tingkat) saya membuatnya menjadi Tiga Trap ( Tiga tingkat) semoga berkenan.

Mohon maaf Ibu LEONITA,saya belum sempat kasih diskripsi tentang makam ini,hanya sebagai bukti pengerjaan makam kecil ini untuk Si kecil Grace…terkasih..
Saat dipotret Bonekanya masih belum difinishing…

Taken from: http://www.bintangmarmer.com/2012/07/makam-marmer-babypersembahan-untuk.html

Saya percaya dia ingin menyampaikan sesuatu.
Saya percaya dia ingin mengingatkan sesuatu.

Betapa ia diharapkan dan dicintai.
Ia adalah kehidupan yang hadir melalui sosok seorang malaikat kecil bernama Grace Gloria.
Sekali lagi… ia ingin kembali mengingatkan… betapa berharganya kehidupan.

Please pray for us (and YM4L) our dearest little angel.

Advertisements

About whittulipe

Lia adalah seorang Dokter dan saat ini Ia bekerja di sebuah perusahaan teknologi medis. Passionnya adalah mewartakan harapan yang terpancar melalui anugrah kehidupan melalui tulisan, ilmu kedokteran serta penghayatan hidup sebagai seorang perempuan. Ia adalah kontributor Buku Renungan Harian Wanita “Treasuring Womanhood” selama 8 tahun belakangan ini, juga penulis buku “You Deserve The Truth”, “Sexy and Holy”, “Wake up Princess”. Lia sangat passionate melayani kaum muda. Bersama suaminya Riko Ariefano dan komunitasnya Domus Cordis, ia banyak melayani di berbagai negara dan daerah di Indonesia, khususnya dalam mewartakan kabar sukacita tentang teologi tubuh (TOBIT), anugrah kehidupan, dan panggilan keperempuan-an. Lewat Inspire Group, sebuah kerasulan media sosial dalam Komunitas Domus Cordis, Lia dan Riko juga sering membawakan vlog dan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kaum muda dengan berbagai perjuangan dan pergumulannya, serta bagaimana untuk selalu melibatkan Kristus dalam kehidupan mereka. Topik-topik yang dibawa termasuk tentang relationship, adiksi, potensi kaum muda, hubungan dengan orang tua, sampai current issues di Indonesia. She is a proud wife and blessed daughter. She is a writer and traveller who loves coffee, bakmi, and dogs! Lia bersama suaminya Riko Ariefano, dan kedua ekor anjingnya saat ini berdomisili di Jakarta. Blog: https://whittulipe.wordpress.com IG: whittulipe Vlog: Youtube: Inspire Group
This entry was posted in articles and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s