The True Us! The Ariefano… :-)

Banyak orang mengenal Riko sebagai sosok pewarta. Dan gw sebagai istri riko yang dikenal galak tetapi istri yang baik… (hihihihihi… Haleluya..!)
Banyak yang mikir kita suci, padahal setiap hari boro-boro suci… masih berusaha untuk melangkah dari kedosaan dan kelemahan kita.
Cuma rahmat Tuhan yang bisa bikin kita kayak gini.

Yahhh… Rahmat Tuhan yang bisa bikin kita tampil bicara di depan umum, atau mungkin juga bisa bikin kita gila kaya foto-foto di bawah ini.
What a fun marriage we have! jarang-jarang ada suami yang mau diajak gila dan ngga tahu malu hehehe… We are Ariefano’s!




Advertisements

2 thoughts on “The True Us! The Ariefano… :-)

  1. wow… Kak Lia, so sweetttt……
    Gw gak bisa bayangin gimana yach kehidupan sehari2 ko Riko dan Kak Lia di luar pelayanan??? Yang gw tau, dua2nya hamba Tuhan yang wuahhh bgt kalo di depan mimbar…. Tapi, bisa ‘gila’ juga yach???hehehe
    peaceeee^-^
    i hope…. bisa memiliki saat2 seperti ko Riko dan kak Lia….:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s